Sukses

Aktris Cantik Lea Seydoux Terlibat di Film Superhero Gambit

Aktris cantik yang pasti bakal mendampingi Channing Tatum di film superhero Gambit diketahui adalah Lea Seydoux.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero Gambit yang telah resmi disutradarai Rupert Wyatt, dipastikan rilis 2016. Perkembangannya pun cukup meyakinkan setelah diketahui proses produksinya akan dimulai dalam waktu dekat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (25/8/2015), belakangan tersebutlah nama aktris yang bakal mendampingi aktor utamanya, Channing Tatum di layar lebar. Laman Deadline mengumunkan kalau Lea Seydoux telah dipingit untuk menjadi karakter wanita utama dalam spin-off franchise film X-Men itu.

Belakangan, produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg menyatakan bahwa film Fantastic Four dan X-Men akan berada di dunia berbeda.

Seydoux dikabarkan sukses menyingkirkan beberapa aktris lain untuk peran yang baru saja didapatkannya itu. Sebut saja Rebecca Ferguson (Mission: Impossible Rogue
Nation) dan Abbey Lee (Mad Max: Fury Road).

Ferguson sendiri diketahui membatalkan peran dalam Gambit demi karakter di film bertajuk The Girl on the Train. Sementara itu, Abbey Lee kelihatannya benar-banar kalah saing dari Seydoux.

Di film superhero terbarunya nanti, Seydoux akan memerankan karakter bernama Bella Donna Boudreaux alias Bella. Dalam komiknya, Bella adalah salah satu teman masa kecil Gambit.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Mereka berdua bertemu sebagai saingan dalam dua organisasi yang berbeda. Assassin's Guild adalah tempat bernaung Bella, sementara Thieves' Guild adalah organisasi yang membesarkan Gambit.

Ayah mereka ingin keduanya menikah demi terciptanya kedamaian antara dua kubu. Akan tetapi, sebuah tragedi yang tak dapat dipercaya terjadi hingga menyisakan hubungan yang cukup rumit di antara keduanya.

Dengan latar belakang serbagai orang Perancis, Seydoux kemungkinan besar terpilih untuk perannya agar nantinya bisa menggunakan aksen Cajun yang alamiah terhadap karakternya itu.

Gambit dan Bella Donna dalam serial animasi X-Men. (lediableblanc.com)

Lea Seydoux sempat tampil dalam berbagai film seperti Inglourious Basterds, Midnight in Paris, dan The Grand Budapest Hotel. Seydoux sempat diakui kritikus berkat perannya dalam Blue is the Warmest Color. Selanjutnya, sang aktris juga akan terlihat dalam film Spectre bersama Daniel Craig.

Gambit turut diproduseri oleh Lauren Shuler Donner, Channing Tatum, Reid Carolin, dan Simon Kinberg. Ditulis oleh Joshua Zetumer, film tentang mutan ahli kartu itu diharapkan tiba di AS pada 7 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.