Sukses

Tiba di Bali, Para Bintang Elif Disambut Para Fans

Meski lelah, para bintang Elif dengan senang hati menyempatkan foto bersama dengan para fans.

Liputan6.com, Bali Usai tampil di malam puncak HUT SCTV, Senin (24/8/2015) malam, para bintang serial Elif langsung bertolak ke Bali. Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) pun langsung bertolak ke Bali pada Selasa (25/8/2015) pukul 12.00 WIB.

Pada pukul 15.00 WITA, para bintang Elif tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali. Ternyata kedatangan artis asal Turki itu juga dinantikan oleh para penggemarnya di Bali. Para fans bahkan sudah sejak lama menantikan kedatangan mereka ke kotanya.

Pemeran Selim di serial Elif, Emre Kivilcim berfoto bersama fans di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (25/8/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Saat Isabell cs keluar dari pintu kedatangan domestik bandara Ngurah Rai mereka pun disambut dengan histeris oleh para penggemarnya yang mayoritas perempuan, dan langsung mengerubuti pemain Elif.

Dengan ramah para pemain Elif memberikan senyuman pada para penggemarnya yang rela menunggu lama kehadirannya di Bali.

Salah seorang bintang Elif, Gulcin Tuncok berfoto bersama penggemarnya di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Tak sedikit para penggemar yang meminta foto bereng, bahkan sampai selfi dengan para pemain Elif. Meski terlihat lelah lantaran baru tiba di Bali, para pemain Elif bersedia melayani keinginan fansnya untuk foto bersama.

Setelah itu, para pemain Elif dan pihak SCTV beranjak ke kawasan Kute untuk makan siang di salah satu resto bernama Pelngkung yang cukup terkenal di Bali. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini