Sukses

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Konfirmasi Hubungan Mereka

Deddy Corbuzier geram dengan segala komentar hatters di media sosial tentang hubungannya dengan Chika Jessica.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Belakangan, kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica menyita perhatian banyak orang. Keduanya pun rajin memasang foto mesra di akun sosial media. Banyak yang setuju, namun tidak sedikit yang mencemooh hubungan beda usia sembilan tahun ini.

Gerah dengan celotehan netizen, Deddy pun mengungkap hubungannya dengan Chika Jessica. Mentalis berkepala plontos itu pun mempertontonkan tayangan film Triangle yang sering dipromosikannya di akun Instagram dan Youtube.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Indro Warkop saat memberi keterangan pers terkait hubungan Deddy-Chika. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Hubungan saya dan Chika jadi tanda tanya, keluar berita Om Indro akan menjadi saksi di pernikahan kami. Bagaimana kalau pertama kalinya dalam sejarah, apa yang Anda lihat adalah apa yang ingin Anda lihat? Dan ini (Triangle) jawabannya," kata Deddy Corbuzier di rumahnya di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Melalui film pendek, Deddy ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika Jessica hanyalah sebatas rekan kerja. Keduanya sengaja mengumbar kemesraan supaya masyarakat dan media ikut merespon dan menjadi terlibat dalam proses cerita Triangle.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Ide ini tercetus lantaran mantan suami Kalina Oktarani itu gerah dengan aksi haters di sosial media yang selalu membuat opini publik. Makanya, kali ini Deddy ingin membalas haters untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media.

"Sosmed itu jahat, pemfitnahan, dan manipulasi terjadi di sosmed. Saya resah, kami berpikir bagaimana kita buat dan semua ikut dalam sebuah film. Tidak ada yang di-setting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan itu yang kami tayangkan," kata Deddy.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

"Orang banyak melihat persepsi, padahal di kehidupan nyatanya beda. Seperti ini, saya dan Chika dipersepsikan punya hubungan, padahal nyatanya tidak seperti itu. Film ini sudah kami rencanakan setengah tahun lalu," sambung pesulap berkepala plontos tersebut.

Namun, saat tanyakan lebih lanjut apakah hubungannya dengan Chika di film, berlanjut di kehidupan nyata, Deddy pun menjawab dengan teka-teki.

"Lalu hubungan saya dengan Chika seperti apa? Saya sederhana, saya cerai saja orang nggak ada yang tahu. Kalau pun ada hubungan dengan Chika, saya undangnya kalau nanti menikah saja. Kalau saya tidak punya hubungan (pacaran) Anda tidak akan terima undangannya," ujar Deddy Corbuzier. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini