Sukses

Serial Animasi Vixen Gabung di Kisah Arrow dan The Flash

Vixen yang bakal dijadikan serial animasi.pendek, resmi bergabung dengan jagat cerita Arrow dan The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Arrow dan The Flash boleh dibilang terbukti memuaskan hasrat para pecinta komik superhero DC. Meskipun tanpa kehadiran Batman, Superman, serta Wonder Woman, namun keduanya dianggap sukses menjalin rangkaian cerita yang menarik.

Vixen yang bakal dijadikan serial animasi.pendek, resmi bergabung dengan jagat cerita Arrow dan The Flash.  (exiledingeeksville.com)

Sejak beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa keduanya bakal kedatangan satu superhero wanita yang akan meramaikan jagat bertema Arrowverse itu. Karakter tersebut adalah Vixen yang uniknya bakal disuguhkan dalam format serial animasi.

Namun jangan salah, meskipun dalam bentuk animasi, namun karakter Arrow dan The Flash tetap disuarakan oleh Stephen Amell dan Grant Gustin. Sementara Vixen sendiri diisi oleh Megalyn Echikunwoke.

Vixen yang bakal dijadikan serial animasi.pendek, resmi bergabung dengan jagat cerita Arrow dan The Flash.(vixenvarsity.com)

Aksi Vixen bersama Arrow dan The Flash pun sudah dipamerkan melalui video yang dipasang di akun Twitter CW_TheFlash. Di situ kita bisa melihat kalau awalnya Vixen akan berhadapan dengan duo pahlawan super itu.


Vixen merupakan superhero wanita yang memiliki kekuatan hewan-hewan. Hal itu terjadi setelah ia menggunakan sebuah Tantu Totem peninggalan orangtuanya yang dibunuh oleh seorang koruptor dari kampung halamannya di Afrika.

Sebelumnya, Vixen sudah dikenal sebagai member Justice League dalam kisah jagat superhero DC. Serialnya juga dijadikan sebuah spinoff andalan CW Seed dalam dua tahun terakhir.

Vixen yang bakal dijadikan serial animasi.pendek, resmi bergabung dengan jagat cerita Arrow dan The Flash. (IGN)

Kisah dalam serial animasi Vixen kabarnya bakal bertempat di sekitar musim ketiga episode 15 dan 16 dalam serial Arrow. Vixen awalnya direncanakan tayang sebanyak enam episode dengan durasi 30 menit per episode.

Serial ini ditangani oleh produser eksekutif Marc Guggenheim yang juga merupakan penggagas serial Arrow. Rencananya, Vixen bakal ditayangkan dalam format mini episode secara online oleh CW Seed sejak 25 Austus 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini