Sukses

Bisa Foto Selfie Bareng Selim 'Elif', Fans: Senang Banget

Menurut Siti dan Indah, Selim yang ia lihat langsung lebih tampan dari pada yang ia lihat di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar serial drama Elif asal Bali sudah menanti sejak lama kehadiran empat artis asal Turki Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif). Kerinduan mereka pun terbayar dengan kehadiran Isabella dkk yang akan berlibur di Bali selama empat hari. 

Penantian Siti salah seorang fans Elif asal Bali yang menunggu lama ternyata tak sia-sia. Ia dan sang adik, Indah berhasil foto selfi bareng Emre Kivilcim yang berperan sebagai Selim, satu-satunya aktor pria dalam serial Elif yang ikut ke Tanah Air.

Salah seorang bintang Elif, Gulcin Tuncok berfoto bersama penggemarnya di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Kebahagian terpancar jelas dari raut wajah Siti dan Indah. Keduanya juga tak bisa berkata-kata banyak, lantaran bisa foto selfi oleh salah satu idolanya dalam serial Elif.

"Bahagia banget, senang banget," kata Siti sembari kegiranagan saat berbincang dengan Liputan6.com, di Bandara Ngurah Rai Bali, Selasa (25/8/2015).

Biasanya mereka hanya bisa melihat Selim melalui layar kaca. Ketika melihatnya langsung wajah Selim, Indah mengungkapkan kalau idolanya itu lebih tampan ketimbang di televisi. "Sumpah paman Selim ganteng banget," ujar Indah.

Salah seorang bintang Elif, Selin Sezgin (Melek) tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (25/8/2015) [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Siti dan Indah mengaku tak pernah ketinggalan seharipun untuk menonton serial Elif, yang hanya tayang di SCTV. Menurutnya, drama yang disajikan sangat menarik dan inspiratif.

"Kami setiap hari nonton dan nggak mau kelewat. Dramanya seru, dan ada edukasinya juga," ujar Siti. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini