Sukses

Sakit Tak Halangi Wanita Ini untuk Bertemu Pemain Elif di Bali

Indah, salah satu penggemar Emre Kivilcim sangat antusias mendatangi bandara Ngurah Rai, Bali untuk bertemu idolanya.

Liputan6.com, Bali Kedatangan pemain Elif ke Pulau Dewata, Bali sudah ditunggu para penggemarnya. Salah satunya, Indah, yang rela menyambangi Bandara Ngurah Rai untuk bisa bertemu idolanya. Padahal, ia sedang sakit. 

"Saya bela-belain datang ke sini untuk bisa bertemu mereka (pemain Elif), padahal saya sedang sakit, tenggorokan juga nggak enak," kata Indah, saat ditemui Liputan6.com, Selasa (25/8/2015).

Pemeran Selim di serial Elif, Emre Kivilcim berfoto bersama fans di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (25/8/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Seperti penggemar wanita lainnya, Indah sangat menanti bisa bertatap muka langsung, dan foto bersama Emre Kivilcim, pemeran Salem. "Saya paling suka sama Selim. Ganteng banget ternyata pas lihat aslinya," tambah Indah.

Ia tak menyangka pemeran Selim memiliki tubuh yang tinggi. "Ternyata dia tinggi besar ya. Cool, ganteng pasti. I love you Selim," tandas Indah.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bersama ketiga pemain lainnya yaitu Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab) berpose bersama di kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pemain Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) tiba di Tanah Air, Minggu (23/8/2015). Sebelum terbang ke Bali, mereka pun menjadi pengisi acara di HUT SCTV ke-25 pada Senin (24/8/2015).(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini