Sukses

Deddy Corbuzier: Pacaran atau Tidak, Saya dan Chika yang Tahu

Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan Chika Jessica.

Liputan6.com, Tangerang Deddy Corbuzier mengklarifikasi hubungannya dengan Chika Jessica. Menurut mentalis berkepala plontos ini, kemesraan yang dilakukan dengan Chika melalui sosial media hanya untuk keperluan film Triangle garapannya.

Di situ, Deddy Corbuzier sengaja mengumbar kemesraan dengan Chika untuk menunggu respon dari para haters, lovers dan media. Namun, Deddy mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan Chika Jessica.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Saya dekat beneran (dengan Chika), pacaran atau nggaknya hanya saya dan Chika doang yang tahu," ujar Deddy Corbuzier, di rumahnya di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Selain itu, mantan suami Kalina Oktarani ini tak mau ambil pusing dengan celotehan haters yang bakal mencemoohnya. Deddy justru mengaku puas berhasil mengecoh para haters, lovers dan media yang ikut penasaran dengan hubungannya dengan Chika Jessica.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

"Yang buat fenomena dan persepsi itu mereka sendiri. Ini bukan settingan, ini proses pembuatan film. Soal hubungan saya dan Chika, nggak ada yang tahu. Saya nikah saja ibu saya tahunya dua hari sebelumnya kok," katanya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

"Saya seorang mentalis, ingin melakukan pertunjukan terakhir untuk memanipulasi semua pikiran kalian semua. Dan kalian kena semua kan?" tandas Deddy Corbuzier. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini