Sukses

Dua Pemain Suicide Squad Beramal Sebelum ke Pesta

Usai proses produksi film Suicide Squad dirampungkan, para pemain berpesta dan beberapa justru beramal.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya proses produksi film Suicide Squad yang mengangkat aksi para penjahat super dari jagat film adaptasi komik DC telah dirampungkan. Dalam rangka merayakannya, para pemain dan kru pun menggelar pesta perayaan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (25/8/2015), hampir seluruh tim yang terlibat berpesta di sebuah tempat yang berlokasi di Toronto, Canada. Bahkan sebelum datang ke pestanya, aktor Jai Courtney dan Margot Robbie memberi kenangan yang sangat manis kepada warga sekitar.

Terminator: Genisys selaku judul film kelima, diklaim oleh aktor Jai Courtney bukanlah remake maupun sekuel untuk judul-judul sebelumnya.

Mereka berdua diketahui telah memberikan dukungannya kepada seorang anak gadis yang tengah mengumpulkan uang demi bisa menyembuhkan kakak laki-lakinya dari serangan penyakit serius yang disebut sebagai Angelman Syndrome.

Hal itu dilakukan dalam perjalanan mereka menuju pesta perayaan rampungnya film. Courtney dan Robbie mampir membeli limun di sebuah stand Na'Ama Uzan dan memberi sumbangan untuk seorang gadis 6 tahun. Robbie turut memuji gadis itu karena usaha yang luar biasa untuk membantu kakaknya.

Margot Robbie, aktris yang jadi buah bibir gara-gara Cristiano Ronaldo (AFP/Leon Neal)

"Saya pernah untuk berdiri seperti ini ketika masih kecil, dan saya hanya akan menghabiskan keuntungan untuk permen di sudut toko, jadi saya senang dia melakukan sesuatu yang jauh lebih mulia hasilnya," kata Robbie sambil mengingat memori masa kecilnya.

Pada malam ketika perta berlangsung, penggemar laki-laki memberi Robbie boneka dalam balutan gaun pengantin. Meskipun Robbie saat ini sedang dalam sebuah hubungan dengan sutradara Tom Ackerley, namun itu tak menghentikan orang-orang untuk memberikan boneka sebagai hadiah lamaran untuk Robbie. Aktris yang menggambarkan Harley Quinn itu tampak bersemangat meskipun ia terkejut pada akhirnya.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Suicide Squad rencananya tiba di bioskop AS pada 5 Agustus 2016, kisahnya berpusat pada para penjahat dalam penjara yang direkrut oleh suatu badan pemerintah untuk melakukan operasi hitam agar bisa mendapatkan penebusan. Nama-nama pemain lain yang terlibat adalah Will Smith, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Adam Beach, dan Ike Barinholtz. (Rul/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.