Sukses

Kevin Julio Kagumi Sosok Pemeran Elif

‎Kevin Julio bertemu Isabella di balik panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma masyarakat biasa, selebriti Tanah Air juga kepincut dengan sosok pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir‎. Bahkan, saking kagumnya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu berharap punya anak perempuan mirip Isabella lho.

‎Kevin Julio bertemu Isabella di balik panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015). Sayangnya, Kevin tak bisa bercakap-cakap dengan Isabella lantaran terkendala bahasa.

Isabella tampil dengan ciri khasnya yaitu rambut dikepang dua saat berkunjung ke kantor SCTV, Jakarta, Senin (24/8/2015). Kehadiran Isabella bersama pemeran serial elif lainnya dalam rangka memeriahkan HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya nggak bisa bahasa Turki. Ingin punya anak kayak gitu deh," kata Kevin Julio sambil memasang raut wajah berseri-seri.


Diungkap Kevin Julio, Elif menjadi serial yang dicintai masyarakat lantaran chemistry sesama pemain yang sangat apik di layar kaca. Wajar bila akhirnya kehadiran para pemain Elif ke Indonesia disambut meriah. Hal ini juga diamini Jessica Mila.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"‎Luar biasa ya. Elif itu digemari dan fansnya antusias banget. bisa photo bareng. Mereka tuh oke banget," timpal Jessica Mila.

Elif didatangkan ke Indonesia khusus untuk merayakan HUT SCTV. Setelahnya, para pemain plesiran ke Pulau Dewata, Bali. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini