Sukses

Lee Jun Ki Bantah Punya Hubungan dengan Lawan Mainnya

Lee Jun Ki membantah dirinya memiliki hubungan dengan lawan mainnya. Siapakah wanita cantik itu?

Liputan6.com, Jakarta Cinta menyapa setelah sering bertemu, tampaknya ungkapan itu memang benar adanya. Hal itu dialami aktor tampan Lee Jun Ki yang dikabarkan tengah menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam drama bertema saeguk (sejarah) Joseon Gunman.

Wanita cantik yang dikabarkan berhasil menaklukan hati Lee Joon Ki adalah Jeon Hye Bin. Hubungan keduanya di dunia nyata berhasil diketahui karena Lee JUn Ki dan Jeon Hye Bin mengenakan kalung yang sama. Di Korea Selatan, pasangan kekasih atau suami-istri terbiasa mengenakan barang yang serupa atau kembar, seperti kalung, gelang atau kaus, menunjukkan keoada publik mereka saling berkaitan.

Lee Jun Ki dengan lawan mainnya artis cantik Jeon Hye Bin dalam drama Joseon Gunman

Namun kabar tersebut langsung dibantah pihak Lee Jun Ki. Agensi Lee Joon Ki, Namoo Actors, menyebutkan jika hubungan antara Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin hanya sekedar rekan kerja.

"Hubungan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang menyebutkan mereka pasangan kekasih sama sekali tidak benar. Mereka hanya sebatas rekan kerja, tidak lebih," ujar wakil dari Lee Jun Ki, diwartakan Korea.com, Selasa (25/8/2015).

Lee Jun Ki membantah dirinya memiliki hubungan dengan lawan mainnya dalam drama sebelumnya Joseon Gunman.

Menurut pihak lee Jun Ki, kalung yang dikenakan keduanya mirip karena merupakan pemberian dari penggemar. "Memang benar, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin memakai kalung yang sama. Tapi, itu pemberian penggemar, bukan kalung pasangan. Mereka mengenakannya karena menghargai fans yang memberikannya."

Saat ini, Lee Jun Ki memang tengah sibuk dengan pengambilan gambar drama terbarunya Scholar who walks the Night, bertema vampir di era Joseon. Drama baru Lee Jun Ki mulai mendapatkan banyak penonton.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini