Sukses

Iron Maiden Ciptakan Lagu Untuk Mendiang Robin Williams

Mendiang Robin Williams meninggalkan kesan di hati banyak orang termasuk bagi band metal legendaris Iron Maiden.

Liputan6.com, Los Angeles Mendiang Robin Williams meninggalkan kesan di hati banyak orang. Termasuk bagi para personel band metal legandaris Iron Maiden.

Iron Maiden (Daily Mail)

Iron Maiden bahkan menciptakan sebuah lagu untuk aktor kawakan tersebut yang berjudul It's 'Tears of a Clown yang juga termasuk ke dalam album teranyar mereka The Book of Souls. Lagu tersebut ditulis oleh gitaris Iron Maden, Adrian Smith, dan sang basis, Steve Harris.

Cover Album terbaru Iron Maiden `The Book of Souls`. (Sumber: Warner Music Indonesia)

"Lagu favorit saya adalah lagu yang saya tidak tulis. Tears of A Clown. bercerita tentang Robin Williams. Saya selalu bertanya-tanya kenapa ia bisa depresi padahal ia selalu terlihat bahagia," ujar vokalis Bruce Dickinson seperti dilansir music-news.com, Senin (24/8/2015).

Baca juga: SORE Segera Hadir Dengan Album Barunya `Los Skut Leboys`

Robin Williams meninggal bunuh diri Agustus 2014 lalu. Aktor yang sering disebut sebagai pria paling lucu di Hollywood tersebut dikabarkan menderita depresi akut dan kecanduan obat-obatan terlarang.

Robin Williams sempat berjuang untuk menghilangkan ketergantungan alkohol dan kokain pada dekade 1980-an. (REUTERS/Peter Morgan/Files)

Album terbaru Iron Maiden sendiri akan meluncur ke pasaran 4 September 2015 nanti melalui Parlophone Records. Terdiri dari 11 lagu dengan total durasi 92 menit, `The Book of Souls` adalah album double studio pertama Iron Maiden. Salah satu video dari salah satu single andalan nya, Speed Of Light sudah beredar di internet.(Gul/Feb)

Speed of Light - Iron Maiden 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini