Sukses

Takut Terlantar, Lee Hi Akan Dibantu Tablo Menggarap Musik

Lee Hi, penyanyi muda bersuara jazz kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru merupakan hasil karya Tablo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya di bawah agensi YG Entertainment, Lee Hi memang disebut sebagai anak jenius. Pada 2013 silam, stasiun musik ternama dunia MTV sampai membuat pemberitaan mengenai Lee Hi dan albumnya Rose. Sebelumnya, MTV juga telah mengulas Lee Hi dengan lagu It's Over.

"Penyanyi pendatang baru Lee Hi akan datang dengan album barunya. Lagu Lee Hi yang berjdul It's Over memperlihatkan keceriaan remaja yang dibawanya," itulah sepenggela ulasan mengenai Lee Hi.

Selain itu, di tahun yang sama media ternama dunia Billboard yang menjadi acuan musisi dan penyanyi, memberikan pujian kepada Lee Hi. "Semua kemampuan yang dimiliki Lee Hi seakan tertuang lewat lagu itu. Lagu Rose menonjolkan vokal Lee Hi yang memukau," kata ulasan yang ditulis Billboard.

Baca juga: Lagi, Lagu Lee Hi Dipuji Billboard

Lee Hi

Kini, Lee Hi akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbarunya. Suara Lee Hi yang nge-jazz akan makin merdu dengan lagu yang diaransemen oleh jenius di dunia musik Tablo `Epik High`, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (25/8/2015).

"CEO Yang Hyun Suk secara personal meminta bantuan Tablo untuk penggarapan karya terbaru Lee Hi. Dia khawatir sibuk dengan penggarapan karya Big Bang dan debut iKON,' ujar sumber dari YG Entertainment.

Tablo

Tak mau Lee Hi terlantar, Yang Hyung Suk akhirnya meminta bantuan Tablo yang memang dikenal juga sebagai pengarang lagu jenius di negeri ginseng. "Yang Hyun Suk khawatir tak bisa memberikan perhatian penuh pada Lee Hi. Jadi, lebih baik Lee Hi dibantu oleh Tablo."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini