Sukses

Tampil di Film Star Wars, Yayan Ruhian: Saya Mohon Doanya

Soal main di film Star Wars, Yayan Ruhian mengaku belum tahu kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Yayan Ruhian kabarnya turut membintangi film produksi Hollywood, Star Wars: Episode VII - The Force Awaken yang akan menjalani proses syuting. Pemeran Madd Dogg dalam film The Raid ini pun meminta dukungan masyarakat agar hal tersebut bisa segera terlaksana.

"Saya mohon doanya saja," ucap Yayan Ruhian singkat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Yayan Ruhian [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sejauh ini, Yayan Ruhian belum mengetahui seperti apa keterlibatannya dalam film yang disutradarai J.J. Abrams tersebut.

"Saya sendiri belum tahu kabarnya seperti apa, tapi informasinya sudah bocor. Makanya, karena itu saya anggap rumor bagus, kebetulan banyak orang yang perhatian, jadi saya minta doanya saja," papar Yayan Ruhian.

Yayan pun mengaku siap jika diminta untuk bergabung dengan film yang juga dibintangi Harrison Ford dan Andy Serkis itu."Siapa sih yang nggak mau gabung di proyek film sebesar itu. Tentu saya mau sekali," tutup Yayan Ruhian. (Gie/fei)

Yayan Ruhian (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini