Sukses

Kelly Tandiono Baku Hantam dengan Dian Sastrowardoyo

Kaki Kelly Tandiono sempat membiru karena menendang gentong sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Film Gangster garapan rumah produksi Starvision tak hanya menyuguhkan aksi perkelahian yang dilakukan oleh para pria. Dua pemeran wanita dalam film ini, Kelly Tandiono dan Dian Sastrowardoyo juga terlibat aksi baku hantam.

"Awalnya saya cuma jadi cameo saja sama kayak Mbak Dian Sastro. Tapi nggak tahu kenapa, sama Mas Fajar Nugros (sutradara film Gangster) menambahkan beberapa adegan lagi," ucap Kelly Tandiono saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Kelly Tandiono [Liputan6.com]

"Akhirnya kami berdua dibuatkan koreografi (perkelahian) sama Mas Yayan Ruhian. Jadi deh, aku sama Mbak Dian berantem di situ," sambung bintang film Negeri Tanpa Telinga ini.

Banyak hal yang terjadi selama pengambilan gambar aksi baku hantam Kelly Tandiono bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Malah, cewek kelahiran 28 Oktober 1986 ini sempat mendapat luka memar yang cukup serius.

Dian Sastrowardoyo [Liputan6.com]

"Jadi ada adegan aku nendang gentong, ternyata yang aku tendang bukan dummy tapi gentong beneran. Kakiku biru, memar semua. Terus pas latihan, Mbak Dian juga nggak sengaja nendang aku beneran," cerita Kelly Tandiono.

Beruntung, keduanya mampu menampilkan aksi laga yang menghibur. Sebab, ini kali pertama masyarakat melihat Kelly Tandiono dan Dian Sastrowardoyo terlibat aksi baku hantam. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini