Sukses

Di Yong Pal, Kim Tae Hee Akhirnya Bebas

Sebuah foto yang menjadi cuplikan episode terbaru, Kim Tae Hee digambarkan akhirnya bebas dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee membuat penggemar pensaran dengan foto yang diunggah di dunia maya. Di foto itu, Kim Tae Hee tampak cantik dengan dress putih, ditambah dengan tata riasanya yang alami. Kim Tae Hee berada di dalam hutan.

Foto itu merupakan cuplikan adegan dalam drama dengan rating tinggi Yong Pal. Pada adegan sebelumnya, Kim Tae Hee terbangun harus menghadapi mimpi buruk baru dalam hidupnya. Ia akan dibunuh di meja operasi atau dalam keadaan koma.

Kim Tae Hee yang terlihat cantik di cuplikan dalam adegan terbaru Yong Pal

Kim Tae Hee terlihat lebih segar, merepresentasikan dirinya yang seolah bebas dari `penjara`. Penggemar dibuat penasaran dengan cuplikan foto tersebut, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (25/8/2015).

Kim Tae Hee berperan sebagai Han Yeo Jin, seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Selama tiga tahun, Kim Tae Hee digambarkan seperti putri tidur.

Kim Tae Hee yang terlihat cantik di cuplikan dalam adegan terbaru Yong Pal

"Foto ini memang menunjukkan Han Yeo Jin bebas dari tempat perawatannya, menggambarkan kebebasannya. Ini hanya sebuah permulaan," ujar wakil dari tim produksi Yong Pal.

Rupanya, selama koma, Kim Tae Hee membentuk dunia dan imajinasinya sendiri. Kim Tae Hee seolah berada di sebuah ruangan dengan banyak kaca yang membuatnya terkurung, persis seperti ruang perawatannya. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.