Sukses

Pertama Kalinya, Glenn Fredly Unggah Foto Bareng Aura Kasih

Glenn Fredly akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Aura Kasih di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda di laman akun Instagram pribadi Glenn Fredly. Jika biasanya Glenn Fredly menggungah foto aktivitasnya bermusik, kali ini pelantun hits Terserah itu memperlihatkan foto kebersamaannya dengan seorang wanita cantik.

Wanita itu tak lain adalah Aura Kasih yang belakangan dikabarkan berpacaran dengan Glenn. Dan untuk pertama kalinya, Glenn Fredly mengunggah foto kebersamannya dengan Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, Selasa (25/8/2015).

Glenn Fredly mengunggah kebersamaannya dengan Aura Kasih di Instagram. (foto: instagram.com/glennfredly309)

Di foto tersebut, terlihat Glenn Fredly tampak dari bagian belakangnya saja. Sedangkan Aura Kasih berpose ke arah kamera sambil menoleh ke arah pelantun hits Kisah Romantis itu. Keduanya pun kompak memakai sepatu dengan merek yang sama.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Dilihat dari fotonya, Glenn Fredly dan Aura Kasih sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu pusat perbelanjaan. Penampakan langka itu mendapat tanda suka lebih dari seribu akun. Kolom komentar pun dibanjiri beragam pernyataan.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelumnya, Glenn Fredly dan Aura Kasih sempat menghebohkan publik saat tampil bersama menghadiri ajang penghargaan film pada Mei lalu. Mereka tak segan bergandengan tangan seolah memamerkan hubungan yang sedang terjalin. (Rul/Fir)

Baca juga:

Sebelum Mesra ke Publik, Glenn Fredly Unggah Foto Aura Kasih

Dipacari Glenn Fredly, Aura Kasih Pasang Target Menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.