Sukses

Selena Gomez Tunjukkan Foto Seksi saat Berpose di Toilet

Selena Gomez lagi-lagi memperlihatak foto seksinya kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez seperti tak ada habisnya mengumbar keseksian tubuhnya ke publik. Penyanyi berusia 22 tahun ini lagi-lagi membuat penggemarnya heboh dengan foto seksi yang diunggahnya di media sosial.

Dilansir laman E Online, Rabu (26/8/2015), Selena Gomez tampil seksi mengenakan crop top putih ketat serta celana dalam motif kulit macan. Ia mengabadikan momen tersebut di kamar mandi miliknya dengan gaya yang agak sensual.

Selena Gomez memperlihatkan foto seksinya di toilet. (foto: eonline)

Di foto tersebut, bagian perut rata Selena Gomez pun terlihat jelas. Wajahnya masih penuh dengan make up. Rambutnya tertata rapi seolah memang sengaja ingin berpose memamerkan tubuhnya.

Selena Gomez

Di belakang Selena Gomez terlihat dua orang temannya yang berpose mengenakan handuk mandi kimono. Mantan bintang Disney itu pun menuliskan, "Selamat pagi" sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Selena Gomez. (foto: popsugar)

Untuk kesekian kalinya, Selena Gomez mengunggah foto seksinya ke publik. Hal itu semakin sering dilakukannya sejak mantan kekasih Justin Bieber ini mendapatkan lekuk serta berat badan impiannya. Bahkan, tak segan Selena menngumbarnya di videoklip musiknya. (Fir/Rul)

Baca juga: 

Semakin Seksi, Ini Rahasia Tubuh Langsing Selena Gomez

Pamer Foto Seksi, Selena Gomez Bangga dengan Lekuk Tubuhnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.