Sukses

Justin Bieber Kencani Mantan Model Majalah Playboy?

Sejak putus dari Selena Gomez, Justin Bieber kerap gonta ganti pasangan.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak putus dari Selena Gomez, Justin Bieber kerap gonta ganti pasangan. Dan kali ini ia dikabarkan dekat dengan mantan model majalah Playboy.

Keduanya terlihat mesra di Los Angeles. Dilaporkan Contactmusic, Selasa (25/8/015), pelantun Confident itu tengah makan dan menari dengan Moldova Xenia Deli. Justin Bieber pun sempat bercanda dengan penggemar yang menyaksikan dirinya bermain piano.

Pemotretan Justin Bieber tampil shirtless untuk Cosmopolitan edisi September. (foto: eonline)

"Saya akan berada di sini sepanjang akhir pekan," ujar cowok yang kabarnya juga menjalin asmara dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber, dan Moldova Xenia Deli sesekali berpegangan tangan, menurut surat kabar Ming. Padahal sebelumnya, bintang berusia 21 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya akan fokus dengan keluarga daripada hubungan asmara.

Mirror.co.uk

"Saya tidak harus punya pacar saat ini. Saya lajang. Cintaku? Cinta saya hari ini adalah adik saya. Dia tinggal dengan saya sampai minggu depan. Jadi dia cinta saya sekarang," kata Bieber kala itu.

NY Dailynews

Meski begitu, ia pun sudah menyiapkan diri untuk kembali merajut asmara dengan mulai memasak. "Saya memasak sarapan, dan itu cukup banyak. Untuk diri sendiri atau jika saya memiliki seorang gadis. Sekarang saya membuat sarapan untuk adik saya menggunakan beberapa telur, pancake, dan daging. Sederhana."(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini