Sukses

Isu Orang Ketiga, Viviane Bela Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir, dianggap sebagai biang keladi retaknya rumah tangga Okan Cornelius-Viviane.

Liputan6.com, Jakarta Publik sempat dikejutkan oleh kabar perceraian Okan Cornelius dan Viviane pada 9 April 2015 lalu. Dua sejoli itu memutuskan berpisah baik-baik. Namun, kabarnya perceraian Okan dan Viviane disebabkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Buktinya baru empat bulan bercerai, Viviane sudah menggandeng penyanyi Sammy Simorangkir. Mantan vokalis band Kerispatih ini juga yang dianggap sebagai biang keladi retaknya rumah tangga Okan-Viviane.

Viviane dan Okan saat masih bersama.

"Tahun ini cepat banget. Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku dekat sama dia (Sammy) cepat. Soal rumor orang ketiga, sebenarnya aku bukan tipe perempuan yang suka menceritakan kisah hidup aku," kata Viviane, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2015).

"Kalau cepatnya dekat (Sammy) itu ketetapan Tuhan. Kalau masalah rumah tangga (dengan Okan) sudah lama," imbuhnya.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Mengenai dugaan Sammy sebagai orang ketiga, cewek berwajah oriental itu membelanya. Viviane justru bingung jika nama pelantun Sedang Apa dan Dimana ini selalu dikaitkan dengan rumah tangganya.

"Aku dekat sama dia juga baru. Jangan menyudutkan dia, kasihan keluarganya. Aku bingung kenapa kok pada heboh banget. Tapi ya sudah lah, kita jalani saja," tandas Viviane. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini