Sukses

Sammy Simorangkir Tak Permasalahkan Status Viviane

Sejak awal kenal, Viviane rupanya sudah saling terbuka dengan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Viviane dan Sammy Simorangkir kian akrab. Keduanya kerap mem-posting foto mesranya di sosial media. Janda Okan Cornelius ini bahkan tampak bahagia di sisi Sammy.

Sejak awal, Viviane rupanya sudah saling terbuka dengan eks vokalis Kerispatih itu mengenai statusnya yang janda beranak satu. Viviane pun mengisyaratkan bahwa Sammy tak pernah mempersoalkan status jandanya.

Viviane dan Sammy Simorangkir

"Oh nggak (masalah). Dia sih sudah tahu pertama kali kenal, kalau aku sudah plus one (janda anak satu)," ujar Viviane di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2015).

Kemudian, Viviane juga menerangkan alasan dirinya tak pernah memajang foto dengan sang anak di akun sosmed. Katanya, hal itu merupakan privasi yang hanya ingin anak dan dirinya saja yang mengetahui.

Sammy Simorangkir bersama mantan istri Okan Kornelius (Instagram)

"Aku sempat sedih ada nyinyiran orang yang bilang aku lupa sama anak. Aku jarang main sosmed, aku nggak ngepost kebersamaan dengan anak. Buat aku itu juga nggak perlu diketahui orang," ucap cewek berwajah oriental.

Kerispatih berharap tidak hanya sekali bisa bekerja sama dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir.

"Kalau dibilangnya ibu lupa anak, aku mau bilang kalau dia nggak tahu, nggak usah komentar. Buat aku yang terpenting aku dan anak yang merasakan," sambung Viviane.

Namun, saat ditanya apakah sang anak sudah dekat dengan Sammy, Viviane berkilah. "Hmm, ada pertanyaan lain kah?" (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.