Sukses

Liburan ke Pulau Dewata, Isabella Damla Guvenilir: Aku Cinta Bali

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengagumi indahnya alam Bali.

Liputan6.com, Bali Keempat pemain Elif, yaitu Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk akhirnya menginjakkan kakinya di Pulau Dewata, Bali, Selasa (25/8/2015). Meski baru semalaman di sana, cewek enam tahun itu sudah kagum dengan keindahan alam Bali.

"Aku cinta Bali," ungkap Isabella Damla Guvenilir dengan bahasa Indonesia terbata-bata, di kawasan Kuta, Bali, Rabu (26/8/2015).

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengagumi indahnya alam Bali.

Rencananya, pemeran Selim, Melek, Zeynep, dan Elif akan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Bali. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Isabella mengetahui hal tersebut. Ia tampak antusias, dan tak sabar bisa jalan-jalan bersama yang lainnya.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengagumi indahnya alam Bali.

Dan Bedugul, Utara Bali, merupakan tempat wisata pertama yang akan dikunjungi para aktris asal Turki tersebut. Di sana mereka bukan saja menikmati indahnya alam, tapi mereka akan melakukan beberapa permainan yang ada di arena rekreasi.

Pemain ‘Elif’, Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (25/8/2015). Usai mengisi acara puncak HUT SCTV ke-25, para bintang Elif itu melanjutkan perjalanan berliburnya ke Bali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Isabella Damla Guvenilir‎, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Gulcin Toncuk datang ke Indonesia untuk merayakan HUT SCTV ke-25 yang digelar di Istora Senayan pada 24 Agustus 2015 lalu. Sambutan hangat dari penggemar Indonesia, membuat keempatnya senang.(Pur/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini