Sukses

Video Adegan Ranjang dengan Chika Jessica, Deddy Corbuzier Nangis

Mata Deddy Corbuzier berkaca-kaca, keduanya tampak setengah badan. Chika dan Deddy tampak tak mengenakan pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tahu kebenaran hubungan asmara Chika Jessica dan Deddy Corbuzier yang tak hentinya menjadi perbincangan publik?

Ada yang bilang hubungan dua artis Tanah Air rekaan belaka, untuk menaikkan proyek film `Triangle` yang dibintangi keduanya. Namun Deddy menampik kisahnya dengan Chika hanya untuk `cari perhatian`.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Entah apa maksud mantan pesulap terkenal itu kini, ia dan Chika tampak berdialog dalam sebuah teaser video yang juga sudah menyebar di Youtube. Adegan kedua orang itu berada di atas ranjang. Deddy dan Chika tampak setengah badan tanpa pakaian. Sisa-sisa make-up Chika tampak, sedang Deddy berada di belakangnya. Pria itu berkaca-kaca.

Instagram Deddy Corbuzier

Tak bisa disembunyikan lagi, hidung dan matanya memerah. Ia memegang pundak Chika seperti berusaha menenangkannya setelah wanita yang menutupi tubuhnya dengan selimut tersebut berkata, "Apapun itu kamu harus tetap sama aku."

Instagram Deddy Corbuzier

Demikian juga caption atau keterangan foto yang diunggah Deddy di akun Instagramnya. "Apapun Itu Kamu Harus TETAP Sama Aku" THIS IS THE BEGINNING OF ALL.... #TRIANGLETHEGOLDENSIDE
Yes this will changes everything. @ckjessica @vollandvolt_ THIS WEEK!!! TAG THOSE WHO U DREAM TO BE WITH FOREVER."

Banyak komentar `miring` dari netizen. Tak sedikit pula yang bertanya, " kak cika gak pake baju ya?" Yang lain mengomentari sekaligus becanda, "masuk angin deh." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini