Sukses

Tinggalkan Anak, Mila Kunis Rayakan Ultah Bareng Ashton Kutcher

Seperti apa perayaan ultah Mila Kunis bersama Ashton Kucther?

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis telah memasuki usia 32 tahun belum lama ini. Aktris cantik ini pun kabarnya baru merayakan pertambahan usianya secara spesial bersama Ashton Kucther di Toca Madera, West Hollywood.

Dilansir laman E Online, Rabu (26/8/2015), Ashton Kucther secara khusus memberikan hadiah spesial yakni makan malam romantis untuk Mila Kunis. Namun sayangnya kali ini putri kecil mereka, Wyatt harus ditinggal di rumah. Kucther dan Kunis ingin menghabiskan waktu berdua.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher. (foto: eonline)

"Mereka duduk di halaman belakang dan terlihat tetap rendah hati, Ashton mengenakan topi putih sementara Mila memakai dress bernuansa hitam dan biru. Mereka meninggalkan Wyatt di rumah," kata seorang sumber.

Twitter (Dailymail)

Pasangan selebriti Hollywood ini menikmati hidangan Meksiko kesukaan mereka. Di tengah makan malam Mila Kunis menerima kado dari Ashton Kutcher. Aktris cantik tersebut pun terharu mendapat hadiah dari suaminya.

"Mila terlihat membuka hadiah dari Ashton, mereka tertawa bersama ketika Mila mulai membuka hadiahnya. Kemudian Mila memberikan Ashton ciuman mesra," lanjut sumber.

radaronline.com

Ashton Kucther dan Mila Kunis mulai menjalin hubungan pada 2012 setelah sang aktor resmi bercerai dari Demi Moore. Kucther dan Kunis pertama kali bertemku di That 70's Show hingga akhirnya resmi menikah. Keduanya pun tak menyangka bisa menjadi suami istri. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.