Sukses

Ini Bocoran Album Debut Isyana Sarasvati

Berbekal dua single yakni Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, nama Isyana Sarasvati mulai meroket di jagat musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Berbekal dua single yakni Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, nama Isyana Sarasvati mulai meroket di jagat musik Tanah Air. Ingin menancapkan eksistensinya, Isyana berhasrat merilis album debut. Seperti apa?

Kata Isyana, sejatinya album itu sudah rampung sejak tahun lalu. Sayang, ketika itu Isyana masih menetap di luar negeri sehingga ia urung merilis album tersebut.

Isyana Sarasvati di HUT ke-25 SCTV. (dok. Facebook SCTV)

"Makanya, kalau ditanya sudah matang atau belum, albumnya sudah matang banget. Cuma karena takut mubazir, jadi aku keluarkan single Tetap Dalam Jiwa dulu," ungkap Isyana, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Diurai Isyana, album debutnya akan berisi 10 lagu yang dia ciptakan. Masih mengusung cinta, album itu mencuplik banyak kejadian yang pernah dialami banyak wanita.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

"Mungkin temanya ke cinta secara universal. Karena kan cinta bisa apapun. Ada dari pengalaman pribadi ada juga dari orang lain. Ada imajinasi juga. Aku bikinnya di Swedia, 15 hari dapat 14 lagu," urai cewek berambut panjang ini.

Isyana Sarasvati (Instagram)

Sayangnya, Isyana Sarasvati belum bersedia membocorkan kapan album debut itu bakal ia lepas ke pasar. "Tunggu saja ya," pungkas dia. (Jul/Mer)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini