Sukses

Iwak K Doyan Koleksi Senjata Tajam Khas Indonesia

Bukan rahasia lagi kalau rapper Iwa K sangat gemar jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau rapper Iwa K sangat gemar jalan-jalan. Saban kali travelling ke pelosok Indonesia, pria berusia 44 tahun itu pun tak lupa membawa pulang oleh-oleh. Bukan sembarang kerajinan lokal, Iwa justru mengkoleksi senjata tajam khas Indonesia.

"Saya suka badik dan Klewang. Buat saya, senjata tajam khas Indonesia itu seksi banget. Makanya sempat koleksi," kata Iwa K, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Baru-baru ini.

Penyanyi rap Iwa K ternyata fans dari tim nasional Jerman. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya, kebiasaan mengkoleksi senjata tajam ini sudah ditinggalkan pemilik album Kuingin Kembali tersebut. Koleksi senjata tajamnya menurun drastis setelah ia memutuskan membagikan ke sejumlah teman.

Bicara soal liburan, Iwa K lebih suka jalan-jalan menikmati pemandangan Indonesia ketimbang plesiran ke luar negeri. Bagi Iwa, Indonesia merupakan surga yang sangat memanjakan mata. Hampir semua daerah yang ia kunjungi memiliki kesan tersendiri.

Ternyata Iwa K memang suka wanita bergingsul, istri terdahulunya Selfi pun juga bergingsul.

"Kalau buat saya, karakter setiap daerah itu berbeda-beda. Jadi bisa cari ide baru, nge-charge otak dan bikin perasaan lebih enak sepulang liburan," tutup Iwa K.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini