Sukses

Afgan Janjikan yang Terbaik untuk Malaysia

Afgan Syah Reza akan menggelar konser bertajuk `Suara Hati` yang menjadi konser idealisnya.

Liputan6.com, Jakarta Afgansyah Reza punya impian besar soal konser megahnya di Malaysia, September 015 mendatang. Ia berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik bagi masyarakat negeri Jiran. Seperti apa?

Diurai pria 26 tahun ini, sejatinya Konser bertajuk `Suara Hati` merupakan konser idealis yang ia nantikan. "Isi di konser ini merupakan keinginan saya semua. Makanya saya akan kasih penampilan yang terbaik," kata Afgan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Penyanyi Afgan Syahreza saat menyanyikan lagu di malam puncak HUT SCTV ke-25 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015). Puluhan artis papan atas ikut meramaikan malam puncak HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Penampilan terbaik yang dimaksud Afgan muncul dari pemilihan kostum panggung dan konsep detail konser tersebut. Akan ada tiga segment di konser itu di mana Afgan akan bernyanyi dalam format band, ballad dan musik elektrik.

Afgan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Soal kostum, saya dibantu banyak desainer dari Indonesia. Mereka memberi dukungan yang besar. Saya bersyukur sekali bisa konser di Malaysia," imbuh Afgan.

Sejauh ini, sambutan atas konser `Suara Hati` cukup meriah. Menurut data terakhir, sudah 50 persen tiket terjual. Bila konser ini sukses, tak tertutup kemungkinan Afgan akan menggelar konser serupa di negara Asia lainnya. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.