Sukses

Gagal Diet, Fatin Shidqia Punya Cara Agar Terlihat Langsing

Agar tetap ramping, biasanya para perempuan melakukan diet. Namun Fatin Shidqia selalu gagal melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan ramping idaman sebagian besar kaum hawa. Cara yang paling mudah dan sering ditempuh ialah dengan diet dan mengubah pola makan. Sayang, hal itu tak berlaku bagi Fatin Shidqia. Cewek berkerudung ini mengaku selalu gagal berdiet.

"Aku kalau diet gagal mulu. Sekali sih berhasil dietnya. Waktu itu sih banyakin minum air putih sampai delapan gelas sehari, terus selalu sedia buah, sehari wajib makan buah dan jauhi gorengan serta soda," ungkap Fatin, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

Pelantun Aku Memilih Setia ini sadar, diet bukan satu-satunya cara untuk menurunkan bobot badan. Ia pun menempuh cara lain dengan giat berolahraga. Yang paling simpel, Fatin rajin lari.

"Dalam sehari aku minimal wajib bakar 300 kalori dengan lari. Rasanya badan lebih ringan dan sehat kok," jelas Fatin. Lagipula, dengan olahraga tubuh Fatin selalu prima setiap saat. Hal ini yang ia butuhkan karena kesibukannya yang padat setiap hari.

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

"Kalau lagi nggak fit kan kelihatan banget lagi nggak sehat, apalagi aku di atas panggung kan. Kalau sakit, vokal juga berubah serek, kelihatan pucat. Makanya jaga kesehatan itu penting," urai Fatin. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.