Sukses

Skrillex Puji Kemampuan Justin Bieber Menulis Lagu

Skrillex dan Justin Bieber menciptakan lagu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles DJ superstar Skrillex memuji kemampuan menulis lagu yang dimiliki oleh rekan kolaborasinya, Justin Bieber. Skrillex dan Justin yang belum lama ini berkolaborasi dengan Diplo dalam track EDM Where Are U Now tersebut kembali bersatu untuk mengerjakan karya baru.

Justin Bieber (ew.com)

"Kami menulis lagu-lagu bagus, mengesampingkan segala produksi dan membuatnya murni melodi dan vokal. Kami membuat lagu-lagu bagus," ujar Skrillex seperti dilansir TV.ie3, Rabu (26/8/2015).

Baca juga: Tommy Lee: Skrillex Itu Metal

"Buat saya setidaknya, saya merasa kalau, `Where Are U Now` adalah langkah pertamanya (Justin Bieber) membuat lagu sungguhan, hampir seperti lagu yang abadi," lanjutnya.

Skrilex, Justin Bieber dan Diplo (Hits973.com)

"Tak peduli apa yang kau pikirkan tentangnya, kau tak bisa memungkiri kalau ia menulis lagu bagus, dan itulah yang kami lakukan, dan itulah tujuan kami untuk rekaman ini," pungkas Skrillex.

Skrillex (unthetrap.com)

Skrillex yang bernama asli Sonny John Moore mulai mencuat ke permukaan akhir 2010 lalu setelah merilis dua EP Scary Monsters and Nice Sprites, serta More Monsters and Sprites pada 2011. Ia telah memenangkan enam Grammy Awards sepanjang kariernya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini