Sukses

EXO Persiapkan Diri Jelang Ekspansi ke Jepang

EXO makin siap dengan debut yang akan dilakukan di Jepang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta EXO merupakan boyband K-Pop yang dibentuk 2011 silam berhasil menorehkan prestasi tersendiri dengan karyanya. Album perdana EXO berjudul XOXO terjual satu juta keping di Korea dan Tiongkok. EXO berharap bisa mengekspansi Jepang dengan karyanya yang dirilis dalam Nihongo atau bahasa Jepang.

Saat ini, EXO tengah mempersiapkan diri untuk debut di Jepang. Namun jadwal perilisan karya milik EXO yang dirilis khusus di negeri sakura masih belum diketahui, diwartakan Sports Donga, Rabu (26/8/2015).

EXO

"Jika semua persiapan telah rampung, EXO bisa mempercepat debut di Jepang. Setidaknya akhir tahun 2015," ujar sebuah sumber.

EXO memang tak asing lagi bagi penggemar musik K-Pop di Jepang. EXO telah beberapa kali menginjakkan kaki di Jepang, tak hanya bersama rekan-rekannya dari SM Entertainment dalam SM Town, tapi juga fanmeeting yang dihelat EXO.

Konser SM Town yang berlangsung di Jepang dikabarkan membuat salah seorang personel EXO cedera.

Sebelumnya, EXO tampil di tayangan televisi Jepang lewat Channel EXO. Langkah yang diambil EXO memang cukup unik. Biasanya, artis luar Jepang berusaha masuk ke dunia hiburan di sana dengan merilis sebuah karya. Setelah namanya mulai dikenal, acara televisi pun dibuat.

Acara televisi EXO Channel mengudara 7 Agustus 2015. EXO berharap bisa mengenalkan diri sebagai boyband di Jepang dengan tayangannya yang akan membuat penonton merasa dekat.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini