Sukses

Sandang Nama Besar, Putra John Lennon Selalu Diremehkan

Diakui buah hati John Lennon dan Yoko Ono tersebut, bahwa dirinya selalu dipandang sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki nama keluarga sebesar yang dimiliki oleh putra John Lennon, Sean, ternyata kurang menguntungkan. Diakui buah hati John Lennon dan Yoko Ono tersebut, bahwa dirinya selalu dipandang sebelah mata.

John Lennon (Billboard)

Sean, meski tidak setenar ayahnya, John Lennon, ia juga merupakan seorang musisi dan aktif sebagai produser. Namun sayang, orang-orang menggunakan The Beatles sebagai tolak ukur,  sebuah nama besar yang sulit disaingi oleh musisi besar siapapun di dunia ini.

John Lennon dan Yoko Ono

"Saya merasa kalau apapun yang saya lakukan, orang-orang selalu melihat saya sebagai si anak pemalas John dan Yoko," ujar Sean Lennon seperti dilansir NME, Selasa (25/8/2015).

Baca juga: Kontrak Rekaman Pertama The Beatles Dilelang Rp 2,1 Miliar

"Ekspektasi tak realistis, negatif atau positif, selalu ada karena saya keturunan seorang The Beatles.. Saya merasa, apapun yang saya lakukan akan selalu ada elemen itu, dan saya hanya harus menerimanya dan melanjutkan berkarya," lanjut Sean Lennon.

The Beatles

Sean Lennon lahir di New York, Amerika Serikat pada 9 Oktober 1975 bertepatan dengan ulang tahun ke-35 ayahnya. Ia telah meluncurkan tiga album solo sepanjang kariernya, dan telah banyak membantu pengerjaan album musik banyak musisi termasuk sang ibu, Yoko Ono.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini