Sukses

Sekuel Film Solo Superman Masih Digantung Warner Bros

Sekuel Man of Steel sebagai film solo Superman, kabarnya masih digantung oleh pihak DC dan Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan Superman dalam waktu dekat ke depannya memang baru bisa disaksikan melalui Batman v Superman: Dawn of Justice. Akan tetapi, sebuah kabar angin menyebutkan syuting untuk sekuel film solo Superman bakal dimulai dalam waktu dekat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (26/8/2015), Warner Bros sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka tengah merencanakan film solo Superman dan Batman terbaru.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Meskipun begitu, tampaknya hingga hari ini status film solo Superman yang menjadi sekuel Man of Steel (2013), masih belum jelas nasibnya. Ada juga kabar dari Den of Geek bahwa filmnya akan digantung secara permanen.

Padahal, rumor terbaru menyatakan bahwa sutradara Mad Max: Fury Road, George Miller telah didapuk untuk menyutradarai Man of Steel 2. Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa Miller sedang dalam pembicaraan dengan Warner Bros untuk mengarahkan film superhero DC di masa depan.

Trailer film animasi berjudul Justice League: Gods and Monsters telah tiba di dunia maya.

Bagaimanapun, pihak lain mengisyaratkan bahwa proyeknya akan bergantung pada cerita apa yang membuat Miller tertarik, kesediaannya untuk menerima, dan ketersediaan orang-orang di dalamnya. Sehingga, tidak ada jaminan bahwa proyek Man of Steel 2 akan terwujud.

Di sisi lain, status penggantungan secara permanen juga menimbulkan banyak spekulasi. Beberapa mengatakan bahwa pihak studio mungkin saja lebih mengutamakan film superhero DC lainnya melebihi rencana pengembangan film solo Superman. Sebut saja film solo Batman yang masih dirumorkan.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Sementara itu, beberapa orang lagi berpikir kalau wacana tersebut hanya sebagai bagian dari usaha agar para penulis memiliki waktu untuk menyempurnakan ide cerita mereka. Dari banyaknya spekulasi tersebut, bisa disimpulkan bahwa Man of Steel 2 bukan menjadi prioritas studio Warner Bros.

Walaupun rasanya pasti akan sangat lama untuk melihat kembali aksi Superman di film sendiri, namun fans dalam waktu dekat bisa menikmati aksi sang manusia baja dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang rencananya tayang di bioskop AS pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini