Sukses

Trio Artis Korea Tae-Hye-Ji Jadi Simbol Kecantikan dan Kepintaran

Artis cantik Kim Tae hee, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun disebut sebagai penguasa di dunia hiburan Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga artis asal Korea Selatan Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun dianggap sebagai dewi di dunia hiburan karena prestasi yang mereka raih. Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun memiliki sebutan sebagai trio Tae-Hye-Ji sejak pertengahan tahun 1990-an, mereka telah beraksi di drama dan film ternama.

Kim Tae Hee dengan drama Stairway to Heaven (2003-2004) hingga Jang Ok‑jung (2013). Sementara Song Hye Kyo yang mempopulerkan Full House (2004) hingga That Winter, The Wind Blows (2013) silam. Jun Ji Hyun dengan My Sassy Girl (2010) hingga My Love frm the Star (2013 -2014).

Kim Tae Hee yang terlihat menawan dalam drama terbaru Yong Pal, diperankan bersama Joo Won.

Laporan dari The Korea Herald, Rabu (26/8/2015), tiga artis ternama itu menjadi incaran produser untuk tampil di acara mereka. Trio Tae Hye Jin pun dianggap sebagai sosok sempurna dari diri wanita, perpaduan antara kecantikan dan kemampuan.

Saat ini, Kim Tae Hee tengah sibuk dengan drama terbaru Yong Pal (2015) dengan rating tertinggi. Yong Pal disebut menorehkan prestasi dengan rating lebih dari 20 persen.

Artis cantik asal Korea Selatan Song Hye Kyo mendapatkan pujian saat memerankan karakter yang tengah patah hati.

Song Hye Kyo juga tengah menjadi sorotan dengan drama terbaru Descendant of the Sun. Dia berperan sebagai tim medis di zona krisis yaitu garis depan sebuah wilayah peperangan.

Jun Ji Hyun ketika beraksi dalam film klasik Assassination yang meraih sukses besar.

Sementara, Jun Ji Hyun baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar film Assasination (2015). Di film ini, Jun Ji Hyun berperan sebagai penembak jitu di masa penjajahan Jepang.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.