Sukses

Artis-Artis Ini Punya Pacar Saat Sedang Proses Cerai

Mereka tak malu-malu untuk menutupi hubungannya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian artis-artis terjadi karena permasalahan rumah tangga yang dialami. Namun, dibalik permasalahan tersebut ternyata ada beberapa di antaranya yang memilih untuk kembali menjalin hubungan. Tanpa bermaksud menuding apakah mereka dianggap berselingkuh atau tidak.

Beberapa artis yang memutuskan menjalin hubungan saat sedang proses cerai di Pengadilan Agama memang memiliki alasan tertentu. Namun banyak juga di antara mereka yang menutup-nutupi hubungannya sampai resmi bercerai.

Liputan6.com merangkum beberapa artis yang diketahui diam-diam menjalin hubungan saat sedang proses cerai. Siapa sajakah mereka berikut daftarnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Farhat Abbas

Saat sedang menjalani proses cerai dengan Nia Daniati, pengacara kontroversial Farhat Abbas mengatakan serius ingin menikah dengan juru bicaranya Regina. Meski saat itu Regina masih berstatus istri Ilal Ferhard, Farhat mengaku akan sabar menunggu Regina menyandang status janda.

Saat itu pula Farhat sebenarnya masih menunggu ketuk palu Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah proses perceraiannya dengan Nia Daniati masih berjalan.

"Yang jelas sekarang fokus saja sama perceraian. Biarkan saya menikahkan Regina. Jangan lagi diganggu," ujarnya santai.

Mendengar ucapan Farhat, Regina pun sumringah. Ia pun akan bersabar juga menunggu putusan pengadilan untuk status duda bagi Farhat Abbas.

"Kita begini, selama ini kan butuh proses. Mas Farhat juga ada masalah harus diselesaikan. Begitu juga saya," ucap Regina.

3 dari 6 halaman

Nassar

Jadwal perceraian Nassar dan Muzdhalifah baru akan berlangsung pada tanggal 1 September mendatang di Pengadilan kota Tanggerang. Namun, belum apa-apa, Nassar diterpa kabar jika tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang masih kerabat raja Arab.

"Ya berteman saja. Kenalnya sih sudah lama, tapi waktu itu lost contact dan ketemu lagi pas dia main ke Jakarta kemarin," kata Nassar.

Nassar belum mau menyebut si wanita sebagai kekasih baru. Hanya saja, ia tak memungkiri sering bolak-balik Indonesia-Arab Saudi untuk bertemu dengan si wanita.

"Aku tuh bolak-balik ke sana untuk kerja sebenarnya. Jadi ditawari menghibur di sana, ya aku datang. Nah, kalau ada bonus (ketemu si wanita) ya aku mensyukuri saja. Pokoknya kalau dipanggil ke sana aku senang, kalau nggak dipanggil ya ngambek," imbuh Nassar.

Masih banyak yang jadi pertimbangan Nassar untuk menjalin cinta dengan wanita dari jazirah Arab itu. Pasalnya, budaya Indonesia dan Arab berbeda jauh. Apalagi yang dipacarinya berasal dari keluarga kerajaan.

"Budayanya beda. Bahasa, makanan, tata bahasanya juga. Dia juga keluarga kerajaan, jadi manner nya juga harus lebih rapi. Makanya aku mulai penjajakan dengan berteman dulu," pungkas Nassar.

 

4 dari 6 halaman

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengakui jika dirinya sempat menjalin hubungan dengan Mulan Jameela sampai akhirnya menikahinya. Hubungan tersebut baru diungkap Dhani setelah dirinya benar-benar resmi bercerai dengan mantan istrinya Maia Estianty.

"Saya menikahi (Mulan) di rumah saya tahun 2009 bareng pesta sunatan anak-anak di lantai satu,” ungkap Dhani. Saat anaknya disunat di lantai satu rumah mewahnya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dhani menikah di lantai dua.

Dhani mengatakan, salah satu pertimbangannya menceritakan pernikahan lantaran perkawinan dengan MaIa Estianty (39) sudah resmi berakhir di Mahkamah Agung (MA) tahun 2013.

"Saya dan Maia kan baru resmi bercerai di tahun 2013. Sejak resmi cerai itu baru (cerita),” kata Dhani. Secara hukum negara, perkawinan Dhani dan MaIa itu telah berakhir di MA sejak gugatan cerainya diproses tahun 2008.

Meski secara hukum negara perkawinannya dengan MaIa baru berakhir setahun lalu, Dhani tetap ‘ngotot’ menikahi Mulan di tahun 2009. Itu artinya, Dhani menikahi Mulan saat perkawinan dia dengan Maia belum benar-benar berakhir.

5 dari 6 halaman

Tora Sudiro

Aktor Tora Sudiro pun juga diduga berselingkuh dari istrinya yang sudah memberikan dua anak. Tora sudah menikah dan memiliki 2 anak kala itu. Namun pada April 2004, Tora Sudiro kepergok selingkuh. Bahkan mertuanya sendiri yang memergoki Tora tengah berdua dengan Mieke Amalia, teman mainnya di Extravaganza. Sejak itu, rumah tangganya dengan Anggraini Kadiman retak. Padahal Mieke juga sudah memiliki suami kala itu.

Pada 7 Agustus 2009, Tora Sudiro resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan perceraiannya. Berapa bulan setelah itu Tora mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun Twitter-nya. Mieke memang sudah lebih dulu menjanda.

Namun sayangnya, seiring dengan perjalanan rumah tangganya, karier keduanya diketahui turun. Baik Tora maupun Mieke memang jarang muncul di layar kaca.

6 dari 6 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha Raul Lemos saat dirinya masih bersuamikan Anang Hermansyah. Anang yang mengetahui hal itu dari anaknya Titania Auriel Nurhermansyah langsung menjatuhkan talak ke Krisdayanti.

“Sejak 28 Agustus kemarin saya sudah tahu siapa dia (PIL). Saya tahu ceritanya dari Aurel, salah satunya sewaktu di Bali, di Hotel Sultan. Orangnya siapa saya enggak mau ngomong, tapi saya sudah ingatkan dia jangan main petasan,” kata Anang.

Diakui Anang, sebelum akhirnya menjatuhkan talak kepada adik kandung penyanyi Yuni Shara itu, ia sudah mencoba memperingatkan pria yang sering dipanggil dengan sapaan si “Om” oleh Aurel itu. “Sudah satu kali, dua kali, sampai tiga kali saya sudah ingatkan, tapi tetap tidak digubris,” tandasnya. “Tapi jangan salah kata cerai itu bukan dari saya, tapi Yanti yang minta,” tekannya.

Namun, meski terasa pahit bagi ayah dua orang anak ini, Anang sudah mengaku pasrah. “Tapi ini memang harus terjadi. Saya bukan pemimpin dia lagi. Dia sudah punya pemimpin lain,” tukas Anang.

Namun, Krisdayanti membantah gosip yang menyebut bahwa Anang Hermansyah, suaminya, menjatuhkan talak cerai secara Islam karena ia berselingkuh dengan seorang pengusaha kaya raya Timor Leste. Namun akhirnya, isu itu pun terbukti dengan pernikahan yang dilakukan KD dan Raul Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.