Sukses

Produser Julian Bunetta Blak-blakan Nasib One Direction Vakum

Produser One Direction membicarakan soal keputusan para personel untuk vakum.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction kembali ramai diperbincangkan. Grup bentukan The X Factor Inggris ini dikabarkan bakal vakum usai tur dunia mereka berakhir. Kabarnya keputusan One Direction itu sudah dipikirkan matang-matang.

Hal tersebut diungkapkan produser sekaligus penulis lagu Julian Bunetta. Ia mengatakan keempat personel One Direction membicarakan akan vakum usai rekaman single untuk album kelima mereka dan bukan keputusan buru-buru.

 Dailymail

"Mereka merasa ketika berhenti sementara waktu, segala sesuatunya di dunia ini bisa terjadi. Ini pertama kalinya ada sebuah ketidakpastian, tidak mempunyai hal-hal di luar direncanakan sebelumnya, bahkan saat mereka masih berusia 16 tahun," ujar Julian Bunetta.

 Sembari memegang piala, One Direction menyebut nama Zayn Malik di Billboard Awards 2015

Julian Bunetta juga menambahkan, "Ada sebuah getaran dari mereka untuk membuat album terbaik, dan mereka harus membuat rekaman yang baik karena sudah bertahan selama ini."

Dailymail

Para personel One Direction pun dikabarkan menggarap project solonya mereka. Harry Styles disebut-sebut bakal bermain film, Louis Tomlinson fokus akan menjadi ayah, sedangkan Niall horan dan Liam Payne mengerjakan karya solo mereka.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.