Sukses

Blade Versi Marvel Angkat Tokoh Utama Wanita

Tokoh utama film baru Blade nanti diduga akan mengangkat karakter wanita yang memiliki status sebagai putri sang pemburu vampir.

Liputan6.com, Los Angeles Blade telah menjadi salah satu komik Marvel yang diadaptasi menjadi rangkaian trilogi film layar lebar. Belakangan, diketahui bahwa Wesley Snipes yang membintangi tiga film tersebut didapuk kembali oleh Marvel Studios untuk memerankan sang pemburu vampire usai New Line Cinema menjual kembali hak ciptanya.

Dilansir dari Cinema Blend, Rabu (26/8/2015), sebuah kabar angin berhembus seputar Blade seperti apa yang akan ditampilkan oleh Marvel nanti. Namun begitu, versi barunya nanti disebut bakal mengalami perubahan dari sisi karakter utama.

Wesley Snipes sebagai Blade (Sumber: Blastr.com).

Kabar angin tersebut menyatakan bahwa tokoh utama film baru Blade nanti akan mengangkat karakter wanita yang memiliki status sebagai putri Blade. Meskipun begitu, tak ada rincian nama karakter maupun bagaimana konsepnya bisa seperti itu.

Rumor tersebut tentunya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Kubu yang mendukung menganggap hal tersebut sebagai kesempatan bagi Marvel untuk menyuguhkan karakter utama wanita dalam filmnya, mengingat baru Captain Marvel yang mengusung konsep tersebut.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Sementara yang tidak terima jika rumor itu benar, menganggap konsep Blade wanita merupakan kesalahan fatal. Dikarenakan mereka lebih ingin melihat aksi Blade kembali sambil berinteraksi dengan superhero lain mengingat kini sang ahli pedang sudah berada di bawah bendera Marvel.

Tentu saja rumor ini diharapkan bisa menggelitik Marvel untuk segera mengkonfirmasi Blade seperti apa yang akan mereka suguhkan setelah hak ciptanya dibeli dari New Line Cinema.

Setelah tampil di tiga film Blade, Wesley Snipes menyatakan siap untuk tampil di film ke-4.

Marvel Studios mendapat kembali hak cipta film Blade beberapa tahun lalu. Rumor yang ada menyebutkan bahwa sang aktor bisa saja muncul dalam serial besutan Netflix dan Marvel bersama karakter tim Midnight Sons seperti Ghost Rider yang juga berpulang ke franchise Marvel Cinematic Universe baru-baru ini. Jika itu menjadi kenyataan, maka film Doctor Strange kemungkinan besar menjadi gerbangnya.

Wesley Snipes terakhir kali mendaratkan perannya sebagai sang pemburu vampir dalam Blade Trinity pada tahun 2004. Film tersebut menjadi penutup trilogi Blade Series yang sebelumnya dimulai dengan Blade (1998) dan Blade II (2002). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.