Sukses

Adegan Keroyokan Bakal Hinggap di Captain America: Civil War

Captain America: Civil War bakal suguhkan aksi duet bersama The Winter Soldier melawan Iron Man.

Liputan6.com, Los Angeles Selain pertarungan antara kubu Captain America melawan Iron Man, banyak diketahui oleh fans kalau Captain America: Civil War nantinya juga akan memiliki momen perdana bagi Captain America dan The Winter Soldier untuk bekerjasama.

Sebastian Stan yang berperan sebagai The Winter Soldier di film kedua Captain America tak menampik dirinya bakal menjadi sang superhero.

Menurut laman Heroic Hollywood melalui Comicbook.com, Selasa (25/8/2015), film superhero sekaligus pelengkap trilogi sang pahlawan bertameng itu juga nantinya bakal menyajikan adegan keroyokan antara Iron Man melawan dua sahabat lama tersebut.

Namun begitu, kabar ini masih berupa rumor yang diduga sebagai adegan awal. Bisa saja nantinya anggota kubu Iron Man seperti War Machine dan Vision membantu sang manusia besi hingga terjadilah pertempuran antar tim.

Usai merampungkan proses syuting Captain America: Civil War, para pemain langsung berkumpul dan makan malam bersama. (comicbookmovie.com)

Proses pengambilan gambar untuk filmnya sendiri baru saja dirampungkan pada 22 Agustus 2015. Filmnya tepat berada setelah Avengers: Age of Ultron, ketika Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam usahanya melanjutkan keselamatan manusia.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)
Captain America: Civil War juga turut menampilkan superhero Marvel lainnya seperti Black Widow (Scarlett Johansson), Falcon (Anthony Mackie), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Filmnya juga menjadi debut bagi superhero lain di layar lebar seperti Black Panther (Chadwick Boseman) dan versi baru Spider-Man (Tom Holland). Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War rilis di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini