Sukses

Ini yang Bikin Raline Shah Belum Mau Menikah

Cantik dan populer seharusnya membuat Raline Shah bisa dengan mudah mendapatkan pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan populer seharusnya membuat Raline Shah bisa dengan mudah mendapatkan pasangan hidup. Apa daya, hingga kini Raline masih terlihat sendiri meski usia sudah menginjak 30 tahun.

Bahkan, bintang film 5 Cm dan Surga Yang Tak Dirindukan itu juga‎ mengaku belum berhasrat menikah, meski banyak teman yang sudah mendahuluinya. 

Raline Shah memamerkan selfie-nya bersama salah satu personel Big Bang, G-Dragon.

"Aku lagi jatuh cinta sama pekerjaan. Jadi kalau ditanya kapan kawin? Saya rasa saya punya kebebasan dalam hidup saya," kata Raline Shah, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Raline mengaku, memilih pasangan bukanlah hal yang bisa dengan mudah dilakukannya. Sebab, ia kepingin punya sosok pria yang bisa mengerti soal pekerjaannya di dunia hiburan.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Orang yang sayang sama saya harus mengerti kalau prioritas sekarang adalah kerja dan orangtua. Kalau nggak ngerti, mereka akan susah ada di hidup saya," jelas Raline Shah.(Jul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.