Sukses

Dolar Naik, Bisnis Suami Krisdayanti Terganggu?

Suami Krisdayanti, Raul Lemos tengah menjalani bisnis di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Melemahnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar Amerika Serikat sangat berpengaruh terhadap roda bisnis pengusaha nasional.

Tak terkecuali Raul Lemos, yang menjalankan bisnisnya di Timor Leste. Karena naiknya dolar AS, suami diva pop Krisdayanti (KD) ini juga mengalami gangguan dari sisi pembiayaan barang.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

"Bisnis (Raul) iya, karena kan di Timor Leste ya, pembelanjaan itu hampir semua dari Indonesia, dari Surabaya. Dan memang harga lagi pada tinggi," ucap KD saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Pelantun Mahadaya Cinta mengakui jika kenaikan dolar AS yang melambung tinggi mempengaruhi bisnis yang dijalani oleh Raul Lemos.

"Krisis ini berdampak dengan pekerjaan saya dan pekerjaan suami saya yang notabenenya dia adalah warga negara asing yang menghasilkan dolar juga," imbuh KD.

Suasana lebaran Krisdayanti dan Raul Lemos (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Tak jarang, Raul Lemos juga curhat kepada KD tentang krisis melemahnya rupiah yang berdampak kepada banyak aspek. Ia pun mencoba untuk mencari solusi dalam mengatasi hal tersebut.

"Justru Raul sangat memiliki oriented nasional yang sangat besar. Dia berharap masalah ini bisa segera terselesaikan. Kadang dia bbm-an dengan petinggi di Indonesia, kasih saran atau ngobrol (soal kenaikan dolar)," tutup KD.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini