Sukses

Cherrybelle Cari Anggota Baru

Girlband Cherrybelle belum tamat.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Cherrybelle belum tamat. Angel, Christy dan Novi --member Chibi yang tersisa-- menyampaikan pesan tersebut secara tersirat kala mengumumkan akan mencari enam personel baru.

"Kami sebagai Chibi formasi 2015 ingin mencari enam anggota baru. Karena kami ingin ber-sembilan lagi, agar terus bisa berkarya," kata Christy, di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (26/8/2015).

Enam personel Cherrybelle yang memilih hengkang [Liputan6.com/ Panji Diksana]

Sebelumnya, enam member Chibi yakni Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia memutuskan hengkang dari kelompok vokal yang mereka rintis sejak 2011 itu. Mereka menyebut sudah tidak punya kesamaan visi dengan manajemen Chibi.

Adapun pencarian anggota baru Chibi akan dilakukan lewat cara audisi di sejumlah kota. Misalnya Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Manado, dan Jogjakarta.

Teka teki kapan girlband Cherrybelle memperkenalkan personel baru terjawab sudah.

Pendiri sekaligus produser Cherrybelle, Teguh Sanjaya, menuturkan nantinya bila sudah terbentuk formasi baru, nuansa musik Chibi akan berubah.

"Kami sedang berembuk untuk konsep musik Chibi nantinya. Perubahan ikuti tren. Sebagai bocoran, kami akan meramu berbagai macam tren ke album terbaru," jelas Teguh. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini