Sukses

Asyik, Personel Cherrybelle Sudah Boleh Berpacaran

Meski boleh berpacaran, namun para member Cherrybelle diminta untuk tidak mengumbar asmaranya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahan yang terjadi di tubuh Cherrybelle setelah girlband itu ditinggal enam anggotanya. Salahsatunya soal aturan pacaran. Kalau dulu setiap member tak boleh menjalin cinta, kini manajemen memberi kebebasan untuk Angel, Christy dan Novi --member Chibi yang tersisa-- menjalin asmara.

"Jadi sudah nggak dilarang lagi sih. Tapi yang sewajarnya saja. Karena kan kita harus meneruskan jenjang kehidupan selanjutnya," kata Angel di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (26/8/2015).

Enam personel Cherrybelle yang memilih hengkang [Liputan6.com/ Panji Diksana]

Keputusan boleh berpacaran diambil lantaran para personel Chibi sudah beranjak dewasa. Bahkan, sebagai tolok ukur, Sarwendah (istri Ruben Onsu) yang pernah menjadi member Chibi kini sudah punya anak. Meski begitu, anggota Chibi diminta agar tak terlalu menonjolkan kisah asmara kepada fans.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Takutnya kalau putus jadi nggak enak. Pokoknya dari kami sendiri harus bisa mengaturnya. Pokoknya sewajarnya saja," kata Novi.

Tak hanya boleh pacaran, Chibi juga akan mencari enam member baru. Proses audisi akan diadakan di sejumlah kota diantaranya Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Medan, Manado, dan Jogjakarta. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini