Sukses

Pengunjung Padati Konser Ariana Grande

Penggemar Ariana Grande mulai berdatangan dengan kostum beragam.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Rabu (26/8/2015) pukul 17. 45 WIB area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat ramai dipadati masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang antusias menyaksikan konser Ariana Grande. Arianators --sebutan penggemar Ariana Grande-- datang dengan berbagai rupa.

Mulai dari bando khas seperti kuping kucing, singa, mahkota sampai kaos bertuliskan nama idola mereka itu.

Jelang konser Ariana Grande, Rabu (26/8/2015). (foto; Faisal R. Syam/liputan6.com)

Ada juga yang datang dengan orangtuanya. Maklum, konsernya sampai malam dan anak-anak ini harus sekolah keesokkannya. Jika sedikit melayangkan pandang, berdiri booth merchandise konser Ariana.

Remaja-remaja putri rupanya sudah tak sabar masuk ke arena panggung untuk menyaksikan Ariana mengguncang panggung Jakarta. Beberapa penonton tampak menggandeng kekasihnya, mereka terdiri dari remaja usia 13-15 tahun.

Suasana jelang konser Ariana Grande, Rabu (26/8/2015). (foto: Faisal R. Syam/liputan6.com)

"Aku ngefans sama Ariana Grande. Ini pakai cat ears. Aku dan teman-teman sudah di sini dari jam empat tadi," kata Holly, salah satu penggemar pelantun Love Me Harder.

Holly dan dua orang temannya itu mengaku rela menabung beberapa bulan sebelumnya untuk membeli tiket nonton konser Honeymoon Tour 2015 ini. Ya, tiketnya memang bisa dibilang tak murah.

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

"Aku beli sekitar sejutaan," kata Holly. "Zendaya, lebih mahal lagi membeli tiketnya, aku dua jutaan. Itu juga nabung dulu," lanjut temannya.

Selain remaja, beberapa bintang seperti Regina Idol, Citra Scholastika, Ran, dan Lala Karmela juga nampak bergumul di antara orang-orang yang hendak menonton konser.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini