Sukses

Batman Dipastikan Muncul di Serial Gotham

Aktor Ben McKenzie menjelaskan secara yakin kalau Batman pastinya akan muncul di serial Gotham.

Liputan6.com, Los Angeles Diputarnya serial Gotham oleh saluran televisi Fox, seolah menimbulkan harapan bagi fans superhero untuk melihat sang manusia kelelawar. Namun begitu, banyak indikasi yang seolah menyiratkan kalau para penonton tak bisa menyaksikan aksi Batman di layar kaca dalam versi modern.

Dilansir dari Cinema Blend, Selasa (25/8/2015), belakangan ini aktor Ben McKenzie yang hadir di panel Gotham dalam ajang Wizard World Chicago, menjelaskan secara yakin kalau Batman pastinya akan muncul.

Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Diutarakan oleh pemeran James Gordon di serial Gotham itu, "Frame terakhir dari gambar terakhir dari adegan terakhir dari episode terakhir Gotham, musim apa pun yang memungkinkan, adalah ketika Bruce mengenakan jubah itu.."

Tentunya, pernyataan tersebut menimbulkan satu perasaan De javu tersendiri bagi yang mengikuti serial Smallvile. Di situ, kehidupan Clark Kent alias Superman semasa remaja menjadi pusat cerita sampai pada episode paling terakhir ia mengenakan kostum biru-merahnya.

Neal Adams beberkan hal-hal janggal dalam dua film Superman terakhir, yaitu Man of Steel dan Superman Returns.

Maka tak heran jika di serial Gotham nanti, kita hanya akan disuguhkan oleh Bruce Wayne versi remaja yang mencoba mencari jati dirinya sebelum menemukan konsep Batman di akhir cerita. Sementara, para penjahat di kota Gotham terus tumbuh dan berkembang hingga mereka menjadi sosok berbahaya.

Beberapa fans yang tak berminat mengikuti serialnya, menganggap bahwa konsep cerita seperti itu hanya akan membuat Batman melawan para penjahat yang sudah lanjut usia. Namun, beberapa mengaku masih bisa menikmati cerita yang berfokus pada proses perjalanan penjahat tertentu seperti Penguin, Joker, hingga Catwoman.

Ben McKenzie menyatakan bahwa serial Gotham selaku prekuel Batman itu, bakal memiliki adegan kekerasan yang terkesan nyata.

Di Amerika Serikat, Gotham Season 2 rencananya tayang perdana pada 21 September 2015 melalui saluran Fox dan mengudara setiap Senin malam waktu setempat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.