Sukses

Happy Salma Tak Bisa Tinggalkan Anak

Aktivitas Happy Salma kini disibukkan dengan mengurus Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Happy Salma kini disibukkan dengan mengurus Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa, anak pertamanya dari pernikahan bersama Tjokorda Bagus Dwi Santana.

Bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini juga mulai merasakan nikmatnya menjalani peran barunya sebagai seorang ibu.

Happy Salma (Instagram)

"Siapa yang nggak enjoy jadi ibu. Bahagianya tidak terlukis dengan kata-kata," ucap Happy Salma, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

Saking dekatnya dengan si buah hati, Happy Salma juga tak bisa berlama-lama meninggalkan anaknya. "Aku paling lama tiga jam ninggalin dia," tutur artis kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 ini.

Terkait peran barunya sebagai seorang ibu, Happy Salma merasa harus memberi perhatian dan kasih sayang yang maksimal untuk si buah hati. Termasuk, memberi ASI ekslusif.

"Memang karena dia masih ASI ekslusif, kemana saya kerja, dia pasti ikut. Kendalanya seperti itu, dia harus ikut kita karena dia nggak bisa minum ASI dalam botol," tuntas Happy Salma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini