Sukses

Kapan Wonder Boys Beraksi Kembali?

Apakah publik merindukan kehadiran Wonder Boys, perpaduan antara personel Super Junior, 2AM, SHINee, dan Big Bang?

Liputan6.com, Jakarta Pada 2009 silam, group idol generasi kedua mulai debut. Boyband yang kini namanya besar di ranah K-Pop, personel Super Junior, Big Bang, 2AM, dan SHINee pernah berada satu panggung, bahkan tampil berkolaborasi.

Personel Super Junior yaitu Shindong dan Sungmin. Perwakilan Big Bang adalah Seungri. Sementara dari 2AM terpilih Jo Kwon. SHINee adalah Taemin. Mereka tampil sebagai Wonder Boys mengikuti gerakan Girls Generation dan Wonder Girls.

Wonder Boys yang terdiri dari Shindong, Sungmin, Seungri, Jo Kwon dan Taemin saat beraksi pada 2009 silam.

Dengan menyanyikan lagu Girls Generation dan Wonder Girls, Wonder Boys tampil memukau seperti yang dilakukan girlband. Koreografi seksi sekaligus imut dari So Hot yang dinyanyikan Wonder Girls juga berhasil ditampilkan oleh mereka.

Mengingat kembali masa itu, publik merindukan kehadiran Wonder Boys. Lalu, kapan Wonder Boys akan kembali? Saat ini, sudah sangat jarang melihat group idol lintas agensi yang tempil berkolaborasi di atas panggung.

Wonder Boys yang terdiri dari Shindong, Sungmin, Seungri, Jo Kwon dan Taemin saat beraksi pada 2009 silam.

"Masa itu memang snagat menyenangkan. Shindong telah lebih kurus. Sungmin telah menikah. Jo Kwon lebih macho. Taemin jadi pria dewasa, hanya Seungri yang belum berubah," tulis pengguna Angel Gr.

"Sungguh merindukan masa itu saat group idol berbeda agensi berkolaborasi. Sekarang, mereka sibuk dengan konser dan kegiatan solo lainnya," tambah pengguna Abby R.M.

Selain itu, Shindong dan Sungmin juga telah mulai memasuki wajib militer. Taemin masih sibuk dengan karya baru SHINee bertajuk Married to Music. Seaungri bersama Big Bang dengan serangkaian proyek musik terbarunya MADE.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini