Sukses

Tayang di TV, Stand By Me Doraemon jadi Buruan di Internet

Meski telah mencapai angka sejuta penonton bioskop di Tanah Air, rupanya banyak yang menikmati hadirnya Doraemon Stand By Me tersebut di TV.

Liputan6.com, Jakarta Membahas Stand By Me Doraemon mungkin sudah terasa basi karena film tersebut telah rilis di bioskop pada akhir 2014 lalu. Namun sejak ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini, film tersebut kembali menjadi bahan pembicaraan hangat.

Terdapat beberapa perbedaan desain karakter Stand By Me Doraemon dengan versi aslinya.

Meski telah mencapai angka satu juta penonton bioskop di Tanah Air, rupanya masih banyak yang baru menikmati serunya film tersebut setelah `Stand By Me Doraemon` tayang di televisi. Buktinya, setelah ditayangkan menurut Google Trends, film tersebut menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Rabu (26/8/2015).

Stand By Me Doraemon, 2014

`Stand By Me Doraemon` tak hanya berkisah tentang awal pertemuan Nobita dengan robot kucing dari masa depan tersebut, film animasi 3D tersebut juga menceritakan tentang perpisahan mereka karena Doraemon harus kembali ke asalnya di abad 22.

Baca juga: 3 Pelajaran dari Film Doraemon "Stand By Me"

Film ini diangkat dari serial manga Doremon yang memiliki sejarah panjang di dunia hiburan. Sosok ciptaan Fujiko F. Fujio yang identik dengan "kantung ajaib" dan "baling-baling bambu" nya tersebut sudah ada sejak 1969.

Stand By Me Doraemon, 2014

`Stand by Me Doraemon` menuai sukses saat peluncurannya di bioskop beberapa waktu lalu. Selain menembus angka sejuta penonton di Indonesia, di Tiongkok film ini berhasil mengalahkan pendapatan Tomorrowland, film produksi Disney yang dibintangi oleh George Clooney. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.