Sukses

Sukses Beraksi, 2PM Siapkan Jadwal Konser Baru di Jepang

Belum lama beraksi dalam House Party, 2PM menyiapkan jadwal konser baru [foto: korea Star Daily]

Liputan6.com, Jakarta 2PM adalah boyband K-Pop yang namanya tak asing lagi di dunia J-Pop, Jepang. Buktinya, konser 2PM bertajuk HOUSE PARTY yang dihelat di negeri sakura, 23 dan 24 Agustus 2015, sukses besar.

Konser tersebut dihadiri sedikitnya 36 ribu penonton. Bagi penggemar yang kehabisan tiket, 2PM memberikan penampilan yang ditayangkan secara langsung di 49 bioskop di Jepang, berhasil menjerat 10 ribu penonton.

Konser 2PM bertajuk House Party yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto; Korea Star Daily]

Kini, 2PM telah menyiapkan jadwal konser baru untuk penggemarnya di Jepang yang akan segera berlangsung. JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--menyebutkan, Rabu (26/8/2015), aksi 2PM lewat Six Higher Days akan dihelat Oktober mendatang, diwartakan Korea Star Daily.

Sedikitnya, 2PM akan melangsungkan 12 aksinya di beberapa wilayah di Jepang, mulai dari Osaka hingga Nagoya. 2PM disebut-sebut akan memberikan penampilan tak terlupakan di hadapan penggemar.

Konser 2PM bertajuk House Party yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto; Korea Star Daily]

Sementara itu, 2PM yang terdiri dari Chansung, Nichkhun, Taecyeon, Jun.K, Junho dan Wooyoun itu berhasil merajai deretan tangga lagu ternama Jepang, Oricon dengan album terbarunya No.5 yang belum lama dirili yaitu 15 Juni 2015. Namun lagu di album itu tampaknya telah menghipnotis penggemar 2PM asal negeri sakura.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini