Sukses

Jelang Yoochun Wamil, JYJ Sukses Buat Perasaan Fans `Galau`

Menjelang Yoochun wajib militer, JYJ menggelar fanmeeting hingga membuat perasaan penggemar seperti roller coaster [foto: Korea Herelad]

Liputan6.com, Jakarta Kim Jaejoong merupakan personel JYJ pertama yang menjalankan wajib militer. Kim Jaejoong mulai melakukan pelatihan 31 Maret 2015. Setelah Kim Jaejoong, giliran Park Yoochun yang akan wamil hari ini, Kamis (27/8/2015), diwartakan The Korea Herald.

Sebelum kepergiannya, Yoochun ingin menorehkan kennagan bersama penggemar. Tak hanya seorang diri, Yoochun menggandeng rekan JYJ lainnya, Junsu untuk menggelar acara spesial itu.

Ribuan orang memadati Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 25 Agustus 2015. Lewat acara Membership Week, Yoochun dan Junsu mengakrabkan diri dengan penggemar.

Lewat acara Membership Week, Yoochun dan Junsu mengakrabkan diri dengan penggemar di Seoul, Korea Selatan, Selasa (25/8/2015) [The Korea Herald]

Sebuah laporan menyebutkan, penggemar merasa hatinya seperti roller-coaster yang naik dan turun saat melihat Yoochun dan Junsu karena merasa ada yang kurang. Tentu saja, JYJ kurang lengkap tanpa kehadiran Jaejoong yang tengah sibuk wamil.

Tema fanmeeting JYJ kali ini adalah film animasi Inside Out. Di acara itu, Junsu dan Yoochun menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu Inside Out yang liriknya dimodifikasi.

Lewat acara Membership Week, Yoochun dan Junsu mengakrabkan diri dengan penggemar di Seoul, Korea Selatan, Selasa (25/8/2015) [The Korea Herald]

Lebih mengharukan lagi, Kim Jaejoong rupanya telah menuliskan pesan yang dibacakan dan ditampilkan di layar untuk penggemar. Jaejoong berharap ia bisa selalu bersama dua rekan yang dianggap saudara, Junsu dan Yoochun.

"Untuk sudaraku, saya sayang kalian. Semoga kita bisa selalu bersama," tulis Jaejoong yang lantas membuat penggemar yang menghadiri acara itu histeris.

"Saya selalu mengatakan ini kepada kalian. Tapi, saya tak akan pernah bosan terus menyebutkannya. Saya senang dengan setiap momen yang telah kita habiskan bersama. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Semoga kita bertiga bisa secepatnya berada di atas panggung bersama," ujar Yoochun.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini