Sukses

Aksi Big Bang Dapat Pujian AS sebagai Konser yang Wajib Ditonton

Media Amerika Serikat FUSE TV menyebut penampilan Big Bang sebagai konser yang wajib ditonton.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang merupakan boyband asuhan YG Entertainment yang kerap kali menjadi sorotan media karena penampilannya yang memukau. Konser Big Bang di Amerika Serikat 2012 silam membuat personelnya menjadi pemberitaan di media Amerika Serikat, surga bagi dunia entertainment.

Saat itu, Big Bang yang beraksi di Amerika Serikat dipadati 48 ribu penonton. Selain itu, konser tersebut juga diliput media tenar seperti CNN, New York Times, Billboard, dan FUSE TV.

Baca juga: 4 Alasan Big Bang Pantas Jadi Idola

Tak menyanyikan lagu baru, Big Bang tetap sukses menghibur penggemarnya yang disebut VIP di Indonesia.

Kini, Big Bang kembali menggelar konser bertajuk Made Tour Concert yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, hingga Anerika Serikat. Lagi, Big Bang berhasil mendapatkan perhatian dari FUSE TV yang menyebut aksi Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

FUSE TV menyebut konser Big Bang masuk dalam daftar 27 Must-See Fall 2015 Tours, diwartakan Naver, Rabu (26/8/2015). "Sudah tiga tahun sejak Big Bang berkunjung ke Amerika Serikat. Konser MADE ini merupakan kedua kalinya konser Big Bang di kawasan Amerika Utara, merupakan group idol pertama K-Pop yang melakukannya. Big Bang sukses menggoyang penonton di berbagai wilayah di New York, Los Angeles, hingga Las Vegas," tulis ulasan dalam situs FUSE TV.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

"Penampilan Big Bang kali ini lewat MADE Tour memang laik diacungi jempol. Tak hanya menyanyikan lagu ternama Loser, Bang Bang Bang, dan Sober, aksi Big Bang secara keseluruhan memang lebih matang dibandingkan penampilan mereka 2012 silam."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.