Sukses

Album Terbaru Jadi Hadiah Perpisahan One Direction

One Direction dikabarkan akan bubar. Album terbaru menjadi hadiah perpisahan. Benarkah itu [foto: metro.co.uk]

Liputan6.com, Jakarta One Direction, yang saat ini tengah menduduki peringkat teratas di sejumlah radio dan tangga lagu berkat single teranyarnya, Drag Me Down, dikabarkan akan bubar. One Direction disebut-sebut telah sepakat untuk melakukan hiatus setidaknya selama 12 bulan.

Hal ini dilakukan guna mendukung proyek pribadi masing-masing personel yang memang sudah berjalan sebelum Zayn Malik hengkang, maret 2015. Konser One Direction di Sheffield di Oktober 2015 nanti akan menjadi penampilan terakhir mereka di depan para fansnya.

Baca juga: One Direction Bubar Maret Mendatang?

One Direction (Entertainment Weekly)

Sebelum bubar, One Direction disebut-sebut akan memberikan hadiah perpisahan untuk Directioners, sebutan penggemar One Direction, berupa album. Proyek musik terbaru One Direction itu akan dibuat spesial dan total sebagai persembahan terbaik dari personel One Direction, diwartakan Billboard.com, Selasa (26/8/2015).

Produser musik Julian Brunetta buka suara mengenai karya terbaru One Direction ini. Saat mulai proses penggarapan, dia telah memiliki feeling mengenai hal itu.

"Saya sudah merasakannya saat mulai dengan proyek musik baru One Direction. Selama hiatus, apapun bisa terjadi, termasuk One Direction bubar," ujar Julian Brunetta.

One direction baru terbentuk, foto dengan Simon Cowell (Mirror.co.uk)

Julian Brunetta menjelaskan konser personel One Direction yang memang tengah bingung dengan karier mereka. "Ini pertama kalinya anak-anak itu merasa tak yakin. Biasanya, mereka selalu memiliki rencana."

Sebuah bocoran mengenai lagu dari album itu pun mencurahkan perasaan One Direction. "Ada lagu mengenai kehilangan sesorang hingga merasa goyah dan takin terhadap sesuatu, hingga cinta tanpa batas."

"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.