Sukses

Para Bintang Elif Ikut Minum Air Suci di Tanah Lot

Para bintang serial Elif takjub dengan keindahan Tanah Lot di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Hari kedua Bali para bintang serial Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) melakukan serangkaian tur ke tempat wisata yang terkenal di sana.

Setelah mencoba kopi luwak Bali, bermain flaying fox, dan menyambangi Danau Bratan, para bintang Elif melanjutkan wisata ke Tanah Lot. Butuh waktu sejam buat Isabella cs untuk mencapai Tanah Lot dari Danau Bratan yang terletak di Bali Utara.

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin saat berada di Tanah Lot

Sesampainya di sana, mereka takjub akan keindahan laut di Tanah Lot dan batuan karang yang terdapat di sana. Setelah melihat pemandangan sekitar, mata para pemain Elif tertuju kepada satu pura yang berada di atas karang besar.

Pura tersebut merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi Bali. Yang menarik, mereka ikut minum air suci yang berada di bawah pura tersebut.

Para bintang Elif berfoto bersama dengan para fans saat mengunjungi Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Air suci tersebut merupakan air tawar yang ada di pinggir pantai Tanah Lot, yang dipercaya bisa menyembukan segala macam penyakit. Satu persatu para pemain Elif meminum air suci tersebut. Lalu setelahnya, mereka ditempelkan beras putih yang biasa disebut orang Bali dengan nama mabija dan diselipkan bunga kamboja di telinga mereka.

Usai melakukan serangkaian prosesi minum air suci, mereka pun foto bersama dengan latar belakang pura yang berada diatas karang. Mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama para penggemar. (Pur/fei)

Dua bintang Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) saat berada di Tanah Lot, Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini